Finally

Sebelum pulang kemarin saya dan mas koko sempet bikin film pendek buat lomba gitu. Isi filmnya sederhana banget, tapi saya suka cara dia ngambil gambarnya, ngarahin pemainnya, dan mixing musiknya. Padahal cuma pake kamera SLR standar sebijik, ah mas koko emg ciamik #mujipacarsendiri. Terus gimana proses pembuatan filmnya? Penuh drama banget loh. Dia orangnya perfeksionis, kalo ngerjain sesuatu serius banget.. saya sih cuma berperan menyumbang ide cerita, dan cuma standby jd asisten dia selama nyelesein film itu. Maksudnya nemenin, ngambilin makan, mijet kalo dia capek, pokonya ngejaga mood nya lah biar tetep ok. Semua proses syuting dia yang lakuin sendiri. Karena kalo udh capek dia jadi emosian.. ujungnya nanti saya jg yg kena semprot. Males kan. hahaha.

Pas pertama dikasih liat film yg udah jadi, saya mewek. Oh itu film yang bikin dia semingguan lupa ngehubungin saya karena dia sibuk ambil gambar, ngedit dll, bikin berantem banget deh.. tapi akhirnya our hard word has paid off. Filmnya udah jadiii.. Ini film pendek kedua yang berhasil kita buat.
Film pertama ttg pengalaman dia di tempat tugas (i’ll share later) dan itu jg saya bantuin nulis narasi filmnya dan berhasil dapet pujian keluarga SM-3T se Indonesia haha.

Nah film kedua ini yang kita coba masukin lomba.. ga terlalu ngarep bisa menang sih, yang penting kita berusaha untuk bikin sesuatu yang kita suka. Mas koko dan saya suka motret, suka edit2, saya suka nulis. Kita seneng kalo pacaran itu menghasilkan sesuatu. Jadi berasa produktif aja.. ga cuma jalan, ketawa ketiwi atau lain sebagainya. Sadar diri udah ga abege lagi. Tapi sih jiwa forever 17 tahun dong. Hihi. Yah kalo menang mah alhamdulillah banget, mayan buat nambahin tabungan kita.

Can we get big aamiin, mantemans??

Ini dia screencapture pelem kita yang udh masuk website lombanya. Moviestival 2015. Wish us luck ya.

image

4 thoughts on “Finally

Leave a Reply

