Haloo

Halo, saya udah pulang ke jakarta loh. Sekarang stay di rumah mamah, di karawang. Ada yang mau ngajak ketemuan gak nih? *colek plinces santi*  Udah dari tanggal 22 malam saya kembali dari kalimantan. Mixed feeling banget. Meskipun bulan lalu udah sempet ketemu peradaban karena daku backpackeran ke sulawesi, tapi kembali ke tempat asal selama setahun di tanah rantau yg emang sih gak jauh-jauh amat tp cukup banyak bedanya. Di sana sepi, disini meski kecamatan, tapi ditinggal setahun ternyata ramenya naudzubillah. Hari pertama di rumah, saya langsung sakit kepala kala harus urus sesuatu di bank. Jalanan ramai sekali dan begitu banyak orang tergesa-gesa di pagi hari. Sedangkan saya setahun di kaltara itu hidupnya nyantai abis. Boro-boro pagi-pagi ketemu macet. Jalan ke tempat kerja aja jam 7 pagi. Lols. Jadi aja sampai detik ini saya masih membatasi interaksi sosial dengan tetangga2 dan khalayak ramai. Aku mendadak gugup meeen 😦 #norakabis. Eh tapi tadi saya sempet jalan-jalan sendiri, iya masih menolak ketemuan sama temen2 karena belum pede. Masih kucel abis lah pokoknya. Tadi saya ke dokter muka langganan saya dulu, buat facial. Gimana rasanya baru facial lagi setelah satu tahun??? ASTAGFIRULLAH SAKIT AMAAAT. Kata terapisnya muka saya banyak bingit komedonya (yaiyalah setahun gak pernah facial di hutan). Sayanya sampe nangis dan kecapean. Mbak terapisnya juga kecapean karena kerjaannya jd banyak banget. Lols. Mungkin 2 minggu lagi saya balik lagi ke sana lah, biar muka agak enakan.
Terus pulang dari dokter, saya pun mampir ke matahari dept store buat beli bedak yang abis (ke counter wardah) eh end up beli lipen juga sebijik  dan sendal buat main sebijik. Oh dasar wanitaaa. Huhuhu. Tapi mayan bahagia lah. Pas saya bbmin hasil belanjaan saya ke simamas, dia cuma komen: mayan juga ya jajannya.
Ahahaha. Itulah wanita mas.
Bersiaplah kalo suatu saat nanti struk macam begitunya saya minta klaim ke mamas. Lols. 

Yasudah, saya mau mandi dulu terus nyobain lipen baru. Kekeke.

Advertisements

2 thoughts on “Haloo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s