Hari ke 9

Halooo. Janji surga aja nih mau apdet cerita jalan-jalan. Sisanya mah males pindahin poto dari kamera karena kami ga bawa laptop, atau udah keburu kecapekan. So… gimana sejauh ini travelling bareng so called leboyf selama sembilan hari? DRAMA. BANYAK DRAMANYAAA. Hahahha.

Saya super sensitif, Pak E kepala batu. Keras. Gak jarang akhirnya saya yang termehek-mehek sendiri atau berurai airmata. Atau diem-dieman sepanjang jalan… karena lg pada males ngomong. Lols.

Jadi kata siapa travelling bareng pacar itu selalu menyenangkan atau berbunga-bunga. Duh itu mah ga banget lah. Ada banyak hal yang harus terus dikompromikan, dan kalo lagi di puncak titik males, ya mau gamau lo tetep harus stuck sama dia. Karena masa mao balik sendiri. Tiket pulang gue dia yang megang. Huahahah.

Jadi bener lah kalo travelling bareng pacar (ga berduaan banget ya, karena ada beberapa temen lain. *tabayyun*) itu salah satu cara buat lo ngeliat, jadi gambaran, dan merasakan…apakah lo sanggup buat ngabisin masa depan sama pasangan lo.

Kalo gue sama pak E gimana?

Errrr gak taulah. Lols.

Semangat 17 hari lagi.

Advertisements

4 thoughts on “Hari ke 9

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s