Suamikable

Jadi kan udah tau kalo liburan kali ini saya berangkat berdua sama pak eko, terus tinggal di rumah kenalan kami di Makassar. Karena seminggu ini saya belum bisa puasa, walhasil bangun pun agak siang. Sementara pak eko sahur sendiri dengan mandiri meski malemnya udah saya masakin sayur sih.

Tadi saya bangun jam 6 pagi dan mendapati pemandangan :

* pak eko lagi nyapu rumah dan seisinya

* beberes meja makan yg awut2an karena kami bertiga pulang malem abis jalan

* nyuci semua piring kotor

* nyuci baju dia sendiri

*ngisi bak-bak air ampe penuh

* ngaji dulu

* ngepel depan rumah

*nyapu halaman rumah

* nata tas2 yang berantakan di kamar

*bikin pudding buat buka puasa nanti.

Ini pacar apa asisten rumah tangga siikkkk. *ditoyor pak eko*.

Kok rajinnya kebangeeeetan. *uyeluyel* Hahaha.

Saya aja dari bangun tadi cuma baru melakukan dua kegiatan, yakni setor di wc dan nyuci baju 2 lembar abis jalan semalem.

Pak eko, i love you.
Semoga terus rajin ya sampe nanti-nanti. #pacarrajingakbolehdilepasin. 😂😂😂

Sekarang pak ekonya tidur maning, gapapalah kan mau siap2 ngojekin saya lagi keliling makassar hari ini.

2 thoughts on “Suamikable

Leave a Reply

