Ufa.

Saya punya sepupu. Sebutlah namanya ufa, seumuran sama saya tapi bijak bestari banget. Tipikal yang ngomongnya enak tapi, bukan yang sok bijak tapi diem2 jatohin.

#ihcurcolpernahdigituinyak.

Malam ini saya bbm an sama dia. Bertukar kabar..dan pasti selalu berujung, saling ngedoain ya teteh. Adem bangetlah ngobrol sama dia. Dia yang tahu kalo saya orangnya emang rada ambisius, mau ini, mau itu, mau kesana, kesini, ngelakuin ini, itu.

Hingga saya diingatkan sama dia tentang satu hal paling esensial dalam hidup : Ridho orangtua.

Saya cerita sama dia, setelah ini saya pengen ini.. pengen kesana… berpindah tempat lagi. Tapi kayaknya ortu menunjukkan gelagat kurang mendukung. Lalu ufa bilang, Teh.. siapa tau rejeki teteh itu justru ada di tempat-tempat yang ortu teteh restui. Bukan di tempat yang teteh pengen.

#makjleb.

Kita seumuran tapi kokkk bijaknya beda amat ya.. hahaha.

Dan katanya lagi, dimanapun di bumi Allah kita bertebaran (tinggal dimanapun maksudnya) rejeki mah ada aja, asal kita mau usahain dengan cara yang halal.

Uwoooo. Makan tuh neng, dengerin tuh neng tukang cemas soal masa depan. Tukang bosenan, tukang berdebat sama orangtua. Hehehe.

Nuhun lah neng ufa pengingatnya.

😘😘😘

Fyi, neng ufa masih menunggu belahan jiwanya. High recomended lah hehe.

One thought on “Ufa.

Leave a Reply

