hujan di pagi hari.

Saya selalu suka hujan di pagi hari, apalagi di hari libur. Tapi ya dengan catatan kalau lagi ngga ada agenda apa-apa alias diem aja di rumah.

Pas masih di rumah karawang, kalo hujan pagi-pagi apalagi hari minggu.. kita sekeluarga (ga semuanya sih) suka banget duduk-duduk di depan rumah. Biasanya sambil minum teh anget atau sarapan. Tapi ga pake ngobrol-ngobrol seru kayak gambaran keluarga ideal di tv lah, lols. Keluarga saya ga sehangat itu siih ;)).

Meski sederhana, tapi kerasa banget nyamannya. Semua anggota keluarga libur kerja, bapak diem di rumah meski mungkin agak siangan pasti pergi entah nengokin sawah atau mamah ngurusin warung. Adek saya bangun terlambat seperti biasa tapi dipaksa bangun sama bapak untuk sarapan. Di rumah saya begitu, pagi-pagi pasti udah ada yang masak. Harus sarapan :))

Sederhana dan nyaman.

Iyalah, tempat mana lagi di belahan dunia yang paling nyaman selain di rumah dan kumpul sama keluarga? (not to mention kalo lg ga akur sama keluarga ya, itu mah pasti kurang nyaman).

Pagi ini di sini hujan. Berjarak ratusan kilo dari rumah karawang, saya menikmati hujan di pagi hari sendirian. eh ada della sih di kamar sebelah tapi masih tidur.

Hujan turun cukup deras pagi ini, untungnya (aduh jawa banget) turunnya pas setelah tadi habis mandi dan cuci baju di sekolah (fyi, udh beberapa hari di sini kering air..jadi numpang mandi dan cuci disana. lols).

Sekarang hujannya sudah berhenti, entah mungkin akan turun lagi atau engga. tapi yang jelas rindunya saya belum berhenti.

Rumah mama, dan seisinya..tunggu saya yah.

6 thoughts on “hujan di pagi hari.

Leave a Reply

