Inget tanggalan

Setiap bulan selalu ada waktu-waktu saya berubah jadi super nyebelin, galak, dan gampang mewek. Salah satunya menjelang mens. Temen-temen satu penempatan yang cowok udah hapal semua. Tapi kadang ada juga yang suka masih keceplosan bikin saya kesel, dan berakhir saya marah-marahin atau saya tatap dengan mata yang sudah berkaca-kaca kalo pas salah satu dari mereka salah ngomong dan saya marah. Drama… super drama… hahaha.

Tapi satu hal yang bikin saya seneng adalah mereka ga pernah keberatan dengan itu. Ikhlas-ikhlas aja digituin, setiap bulan. I lop yu abang-abang semua :* :*

Kayak dua hari belakangan ini, saya mendadak kesel banget sama salah satu temen saya di sini. Sebut aja namanya Mas Jo (lah ga disamarin :p). Alasannya kenapa kok bisa kesel? Gatau saya juga, pokonya kesel aja :p. Rasanya apapun yang dia lakuin dua hari kemarin tuh salah melulu.. bikin kesel melulu. Jadi saya boro-boro mau senyum sama dia. Sampai semalam dia nyuruh saya nonton video, yang kata dia sih lucu.. biar saya senyum lagi.

Saya tonton lah..
semenit.. 

dua menit..
lalu videonya selesai.

apakah saya tertawa?

oh tentu saja tidak. saya malah makin kesel sama mas jo.

” ini video apaan sih..? lucunya dimanaaaa?”
“zcmejsj%&***-+7??!!$!!! ”
Saya malah makin kesel.

Mas Jo pun mingkem.

Lalu samar-samar ada Bang R yang nyahutin dari dalam rumah..

” Udah jo, mau lo bener juga tetep lo yang dimarah-marahin.. terima aja.. inget tanggalan, namanya juga cewek… ”

Terus giliran saya yang ngakak dalam hati.

Maaf ya semuanya…. hahah.
Nanti abis tamunya lewat juga saya manis lagi. :p

3 thoughts on “Inget tanggalan

  1. Kalo tanggalan ini suamiku yang ngapalin, kalo istrinya udah mulai gampang galak, nangisan kl nonton film, rese.. itulahhhhh… itulaaahh seminggu horror dimulai :”))

Leave a Reply

