Sinyal dadakan

Si mas semalem tiba-tiba ada sinyal dadakan di tempat tugasnya. Seneng banget dong pastinya, biasanya surat-suratan terus akhirnya ada sinyal. Berasa mewah sekali. #bahagiaitusederhana.

Nyoba telponan, suaranya delay gitu. Gue ngomong apa, dijawab apa. Telponan si mas minta dikirimin resep masakan berbahan durian, minta di tulis via sms pun itu susahnya minta ampun. Sms nyampenya lama sekali. Yaudah smsan biasa aja, udah gitu isinya cekikikan gosipin blogger si mamah celana gemes idola si mas. Tapi cukup senenglah. Setidaknya minggu ini kita bisa mempraktikkan lagu RAN..

” aku disini dan kau disana.. kita berjumpa via suara…. ”

ihiy. abeget amatlah. biarinlah. namanya juga kangen.

#dilemparduren

Terimakasih sinyal dadakan, setidaknya dua orang ini tadi malam tidurnya jadi menyenangkan  πŸ™‚

Advertisements

9 thoughts on “Sinyal dadakan

  1. aku ga diidolain. hih. hahaha… banci tampil emang πŸ˜€
    semalem suami dapet sinyal. tapiiii belionya lagi kerja. ga bisa ngobril panzaaang. sediiiih 😦

  2. Mamah celana gemes mana sih? Bisikin dong neng, sapa tau pak bojo demen juga. Ya begini ini contoh istri yang baek, selalu berusaha carikan hiburan buat suami.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s