super fanass.

Tarik napaaaaas yang dalam. Hembuskan.

Noted to my self… never..never..never :

* meski keadaanmu tak lebih baik dari orang lain, JANGAN merasa selalu berhak untuk diistimewakan, untuk selalu dimengerti atau dimaklumi. Atau bahkan merajuk dan mengeluh terus-terusan tentang kemalanganmu. Bukannya bikin kasian, malah njijiki.

* gak semua orang put attention in same way or in same time. Gak semua orang mantengin grup whatsapp, gak semua orang punya waktu atau fasilitas untuk itu. Kalo mengingatkan orang lain itu dengan bahasa yang baik. jangan merasa seolah sudah mengingatkan lalu jadi gede kepala. Manusia tempat salah dan lupa.

* Act like big boss? Bossy? well, lo bukan atasan gue. Kita sederajat. Partner. Teman sejawat. Sungguh, orang bossy atau gaya bicaranya begitu itu nyebelin. Jadi jangan kayak gitu peh.

* Perhatikan cara orang lain berkomunikasi dan merespon. Cocokkan dengan lawan bicaramu. Jangan sampai nyerocos tapi lo ga sadar kalau ternyata lawan bicara lo itu ga ngerti sama apa yang lo omongin atau karena lo ngomongnya nyebelin atau belagu, jadi males dengerin.

blah..blah.. blahhh..

Sore hari yang super panas. Baru bangun tidur udah disulut api aja.
Nyalakan kipas ke angka maksimal.
Panas.
Hatinya panas.

Astagfirullah.

Advertisements

4 thoughts on “super fanass.

  1. Euuh geulis2 mah ngga boleh atuuh papanasan, nanti jadi hitam kulitnaa… Teu nyambung pisaan..😁😁

    Mudah2an sudah adem lagi ya hatinya..biar ndak cape 😊

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s