musim bahagia

Ada dua musim yang amat gue sukai saat tinggal disini. Yang pertama adalah musim hujan karena itu artinya air bersih akan berlimpah ruah (iya gue pake air hujan buat cuci mandi, lols)..dan suhu udara juga jadi agak nyantai. Maklum di sini mataharinya diskon besar-besaran sepanjang tahun. Gak niat tanning juga badan udah ireng sendiri. *mandi dan luluran pake sunblock*.

Lalu musim kedua yang paling gue sukai di sini adalah musim buah. Beugh ini surga nya dunia banget. Lo bisa free flow makan durian. Sarapan durian, makan siang makan durian, malam makan durian lagi. Dan rasanya beda banget sama durian-durian di jakarta. Ini rasanya ENAK BANGET. Durian lokal yang matang sempurna di pohon, gak pake obat-obatan, buahnya tebel, manis dan yang paling penting seringnya dapet gratis dari murid-murid (super penting) atau dikasih tetangga. Hih apa itu durian montong? udah mahal kurang enak pula. *sombong..super sombong* * ditimpa kulit durian*. 

Jadi sekarang kerjaan gue adalah malakin siswa buat bawain durian, rambutan, buah cempedak, buah langsat atau duku, dari kebun masing-masing. Atau kalaupun mau beli juga murah, malah ada yg gede-gede harganya cuma gocengan.. nanti kalo udah masuk puncak musim duren, lo bahkan bisa beli satu bijiknya cuma dua rebu perak.

Bahagiaaa kann :))))

So, kalo kalian paling suka musim apa? . Plis jangan milih musim nikah. Itu musim yg gak gue suka.. karena bikin gegana. Gelisah, galau, merana kalo kata Cinta citata (ya Alloh.. udah makin dangdut garis keras gue kelamaan di sini.. T-T)

Advertisements

9 thoughts on “musim bahagia

    1. Hahahahaha, samaaaaa jawabannya. Hilang satu kenikmatan dunia ini *nyamber ajah
      Adududuh, jadi ngiler ngebayangin rasa durian di sana euy… *elap iler

      1. tapi kan ada kenikmatan dunia yang lain, pak. itu lho itu lhoooo… makan pete! hahaha ga deng, ga doyan juga. doyannya sama suami aja #sikap 😛

  1. aduhhh mbak hilang satu kenikmatan dunia. haha. eh tapi emg buat yg gasuka mah nyiksa banget ya itu bawanya. Kalo saya mah lg bahagia luar binasa ini. Durians are everywhere 🙂 *siapin obat diare*

  2. Wohooo Duriiaaaan, suka banget aku :3 wkwkw

    Kalau musim yang paling aku suka ya musim hujan juga sih. Tapi hujannya pas siang aja. kalau pagi jangan. Kalau sore pun jangan. Aku kan ngampus *request ke hujan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s