Yang sulit tercapai

Keinginan gue teh sederhana aja. Kalo lagi libur shalat atau lagi libur kerja pengennya bisa bangun siang atau tidur sampe siang. Tapi seringnya malah kebalikannya. Pas hari kerja bangun kesiangan melulu (karena begadang nonton drama ngurus kerjaan) eh giliran pas libur malah bangun kelewat pagi. Sebelum subuh udah seger dan gak bisa tidur lagi. Enyah sudah mimpi mau tidur sampe jam 10 pagi atau leyeh-leyeh di kasur sepagian sampe dzuhur.

Akhirnya malah bangun dan nge-inem sampe siang. Nyuci baju, nyari sarapan, ngepel rumah, buang sampah, even nyetrika. Terus tau-tau udah siang aja dan harus bantuin masak buat makan siang bersama. Lalu gak lama sore daaan akhirnya waktu libur pun habis. Besoknya kerja lagi. Makanya gue selalu iri sama org-org yang bisa bangun siang atau minimal bisa tidur lagi abs shalat subuh ( emg sebenernya ga bagus sih yah). Sementara gue mah kalo udah kena air wudhu atau udah ke kamar mandi subuh udah ga bisa tidur lagi. Sedangkan semua juga setuju kalau tidur adalah salah satu hiburan murah meriah dan membahagiakan ya kaaan.

Mana liburan gue? manaa? mana?. *tears*.

Advertisements

11 thoughts on “Yang sulit tercapai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s