anak manis :)

image

Ini sih kayanya bunga yg metik di depan rumah. Bunga rumput atau apalah.. Mau protes kok ngasihnya beginian aja, bukan sebuket mawar atau apalah. *dimana juga belinya di hutan gini sih pey*.

Tapi buat lelaki yg selalu irit ngomong macam kamu kalo ketemu, bisa nyelipin beginian di dalam surat itu kok ya manis amat. Makasih ya mas. *terharu* *lols*.

Hampir 2 minggu gak ketemu, dan sama seperti kamu..saya pun rindu kamu sekali. Hahaha.

Fyi, we’re lived apart. No phone signal nor electricity, jadi weh kerjaan tiap minggu adalah kirim-kiriman surat. Romantis ya, kayak tahun 80an. Hahaha.

#kayakpernahajaiduptahun80an
#eaaa
#maaflagiperiod
#blameittohormone

Advertisements

2 thoughts on “anak manis :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s