Renungan pagi rada bener

Pernah nulis ini FB pas akhir tahun 2012 an, masa-masanya galau mulai skripsi, hubungan sm beberapa teman lagi awut-awutan, hubungan asmarah pun sami wonten. Mati segan hidup pun tak mau. Halah.

Lalu waktu itu tetiba baca tulisan ini dari eyang PC (sok ikrib) dan mengena banget. Kayaknya hidup gue waktu itu penuh drama penuh sampah psikologis yang gak perlu. Jadi perlu let some things go..
*brb nyanyik let it go*

Let it go..

That is why it is so important to let
certain things go. To release them. To
cut loose. People need to understand
that no one is playing with marked
cards; sometimes we win and
sometimes we lose. Don’t expect to
get anything back, don’t expect
recognition for your efforts, don’t
expect your genius to be discovered
or your love to be understood.
Complete the circle. Not out of pride,
inability or arrogance, but simply
because whatever it is no longer fits in
your life. Close the door, change the
record, clean the house, get rid of the
dust. Stop being who you were and
become who you are.”

— Paulo Coehlo.

Tah bener kan ya. Kalo hidup sukak masak ekspektasi ketinggian sama orang lain atau sama sesuatu. Jatuhnya kecewa. Sakitnya dimana ceu???? disiniiiiii *nunjuk dada sendiri*. Jadi ya biang kerok kenapa tahun itu terasa suram banget buat gue adalah: karena gue terlalu ngarep segala sesuatu harus berjalan sama rencana gue. Padahal mah, situ siapa kali peh? Tuhan? astagfirullah..atuhlah tong sombong jadi manusia mah.

udah ah. ini mah #selfnote bae buat saya pribadih. Selamat wiken semuanya. Saya dong lagi berlibur dipantai. Alhamdulillah bersyukur aja lah saya mah. #humblebrag #ditoyorlagi

*seruput teh anget*

Advertisements

2 thoughts on “Renungan pagi rada bener

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s