parno

Udah beberapa malam ini tidur ga tenang. Padahal biasany mah kebo luar biasa. In positive way, ini teh mungkin cara Allah biar gw rajin bangun buat shalat malam. Ah yatapi caranya gak horor beginiiih. T-T

Ceritanya udah kali ketiga tiap sekitar jam 12 atau jam 1 pagi tuh kamar gw yang posisinya di depan (jd jendela lgs di paling luar) , suka ada orang yang nyorot-nyorot pake senter. Kayak mau masuk atau gimana. Atulah kalo yg nyorotin senter teh si Kang Healer Ji Chang Wook yg lagi tugas mah gue ikhlas. Mau masuk ke kamar neng juga ikhlas. #sokngerasajadiparkminyoung #terhealer.

Pas kejadian pertama gue langsung lari ke kamar della dan tidur di sana sampai pagi dengan kepala penuh tanda tanya *bahasa lu ceu*.

Kejadian ke dua gue bangun juga tapi memutuskan buat nahan napas sampai org yg nyenter2 itu (bayangannya jelas nempel di jendela) pergi.

Kejadian ketiga baru saja di alami beberapa jam yg lalu dan gue bakal memutuskan untuk melapor ke satpam sekolah siang ini..  hiiii *telat lu peh telat*. Biar diusut siapa dalang dibalik penyenteran jendela gue beberapa malam ini.

Pas gue cerita-cerita ke tetangga sih katanya kali aja itu si ivan (orgil di sini) yang suka jalan-jalan ke mana aja. Makanya gue makin ngeri. Mana gue anaknya suka pelupa, tkt pas lupa ngunci jendela atau kunci.. terus dese masuk. Naudzubillah… T-T

Terus ada juga yang bilang kalo mungkin itu kerjaan Pak Ali (satpam sekolah) yang lagi keliling patroli. TAPI YA NGAPAIN DIA NYENTERIN KAMAR GUE LANGSUNG. MEPET-MEPETIN BADAN JUGA DI JENDELA.. aaaaaakkkk T-T

Jadi skrg kerjaan gw tiap mau tidur adalah bolak balik mastiin kunci da jendela udah di kunci belum. Lampu kamar dinyalain dulu sampai gue bener2 tertidur baru dimatiin sama della *duh maap ya neng jadi ngerepotin*. Beginilah kalok sedang jatuh cinta farnoan sama sesuatu.

Advertisements

4 thoughts on “parno

  1. ati ati ada pervert. kamu jebak aja ..pakai mukena sambil melotot di jendela kayak susana. minta bantuin della atau teman yang lain (yang berani maksudnyah).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s