Teh Iya.

Sore ini gue random banget buka-buka file musik di laptop. Nemu sefolder lagunya Adele, oke siap di putar. Lagu pertama adalah Rumor Has it. Langsung inget seseorang. Orang ini selama setahun penuh selalu menjadikan lagu Rumor Has it sebagai nada alarm shalat subuhnya. Tapi selama setahun itu pula, gue lah orang yang selalu paling duluan matiin alarm dan bangun. Yang punya hapenya pasti bangun lebih siang dan tetep ngotot gamau ganti nada alarm itu. Lagu Rumor has it itu super annoying kalo di jadiin nada alarm. Berisik banget. Cobain deh.

Tapi gue ga pernah merasa terganggu sama pemilik hape itu, karena dia adalah Teh iya atau teh Nadia, kakak kelas gue di kampus selama 4.5 tahun, partner di organisasi, roommate gue selama setahun lebih di kostan, temen jalan sampe malem selama di jakarta, ke mall bareng, temen asik ngubek pasar senen, Teh iya temen paling asik buat di ajak beli bakso jam 12 malem, temen ke pasar, temen curhat, kakak yang super baik, teman berbagi nasi padang, uang atm, sharing uang kosan, nyuci bareng, belanja ke tiptop bareng, ngebajaj bareng, nonton di MKG pas weekdays terus baliknya naik taksi padahal bokek, partner nangis-nangisan bareng, ketawa sampe sakit perut, guling-gulingan depan TV ruangan kosan tanpa pake baju karena kegerahan . Soulmate nyobain makanan dan masakan ini-itu karena kita berdua memang doyan makan dan masak. Walhasil, setahun ngekos sama dia, berat gue sempat menyentuh angka 70… gila banget deh !. Teh nadia juga seseorang yang mau nemenin gue mengejar fanmeer CN BLUE di kokas, tetep mau temenan sama gue meskipun gue teriak-teriak kayak orang gila pas bisa ngeliat Yonghwa oppa langsung. Dia juga dengan rela dan ikhlas mau nganterin gue survey Tennis Indoor buat nonton konser CnBlue besoknya. Nyasar-nyasar di senayan, salah naik kopaja. Pokonya i’m so blessed to have her as my best friend-and also as my sister.. secara gue ga pernah punya kakak perempuan kandung. Gue sayang banget sama teh iya.

Sayangnya karena gue lebih dulu menyelesaikan beban studi gue di kampus (gue skripsi duluan di banding si teteh) akhirnya gue ninggalin kosan duluan karena gue memutuskan untuk mengerjakan skripsi di rumah. Inget banget waktu itu dia super patah hati pas gue nggak ngekos lagi, tapi biasanya pas wiken atau kalau kemalaman di kampus gue selalu nyari dia dan nginep, senengnya dia selalu dengan tangan terbuka nerima gue nginep bahkan dia selalu nyuruh gue nginep, lalu seringnya kita malah kurang tidur karena keasikan ngobrol.

Satu lagu ternyata bisa membuat kita mengingat seseorang yang kita sayang. Membuat kita membayangkannya, lalu diam-diam mendoakannya.

Teh iya, tetehku sayang.. semoga tahun ini bisa nyusul aku segera pakai toga ya teh. Lalu teteh bisa terbang kemanapun mengejar mimpi-mimpi teteh yang lain yah.

Aku kangen teteh.

image

7 thoughts on “Teh Iya.

  1. Amiiiin, semoga terkabuk doanya buat Teh Iya. Gak ngebayangin itu lagunya Adelle jadi alarm. Hahaha. Wong lagu klasik yang selow aja gengges kalo dijadiin alarm. ><

    1. Kyaaa di komen blogger fave yg biasanya daku cm jd SR blognya. Amin mas dan.. !
      Iya, cobain deh pasang lagu itu..pasti dikeplak bundanya A hehe.

      1. Ahahahaha. Maafkan typonya yaaa. Komennya masih pagi bener. XD
        Ini saya pasang lagu klasik yang selow udah bikin geragapan beneran Mbak. Hahaha. Jangan deh kalo Rumor has itnya Adelle. 😛

Leave a Reply

