Cuma minta disayang

Masih dalam episode sakit, melow, homsik, dan teman-temannya. Atuh ya ini emosi bikin orang disekitar gue siga naik kora2 gocengan di pasar malam. Pada bingung ngadepin gue yang bentar-bentar airmata ngocor, bentar-bentar marah2, annoying banget  huahaha. Komentar temen-temen gue disini kocak kocak banget.

Reza: ” peh, lo tanggal berapa sih dapet? Udah mau dapeet yah?” Galak amat…peh ”

Della : ” aku sengaja nih ngehindarin ipeh, takut dimarah-marahin.. ” eh terus gue marah2in juga karena gw kesepian ditinggal sendiri. Huahahha.

Eka: ” aduh gw akhirnya bisa liat sisi kekanakan si ipeh..” iya, biasanya katanya gue emosinya terkontrol banget.. rada jaim gitu. Kekekeke.

Kak sil (korban yg kena semprot gue kemarin) : ” mbak ipeh… mbak ipeh kenapa sih? ” lalu dengan jahatnya gue cuekin.. terus besoknya dia pundung. Heheh.

Adalagi episode tiba-tiba gue nangis sesenggukan karena masalah sepele terus didatengin Bang heril sambil bawa alquran. Katanya gue harus di ruqyah karena banyak setannya. Setan cengeng. Huahahhhahaha. Jahat.. !

Terus yang paling kocak adalah pas malam-malam temen2 gue ini sibuk pada nyanyi lagu dangdut gitu yg liriknya ” ada yang marah…. hei.. saat ku ganggu.. hei.. ” *teuing lagu siapa*. Mau ikut ketawa tapi malu, ga ketawa gue kesel. Hahaha. Asyem dah.

Terus dela bilang gini: ” Aduh, pokonya mah sebisa mungkin jangan bikin orang yg lagi kena piket masak marah. Pertaruhannya perut kita semua. Demi kemaslahatan bersama guys tolong perasaannya dijaga..”
HAHAHAHA *cuman bisa ketawa dalam hati karena masih gengsi*.

Akhirnya setelah puas tidur (dari jam 11 pagi sampai jam 2 siang) tadi sore gue berdamai sama kak sil pas dia pulang dari gereja. Maaf-maafan karena kemarin udah bikin dia pundung. Terus minta maaf juga sama anak-anak yg lain, atas segala kelabilan emosi gue dua minggu belakangan ini. Homsik+flu berat= asma kambuh—> tidur ga nyenyak—>  cranky =  Nightmare buat orang disekitar gue katanya. Level kejudesan melesat 200%, airmata mudah meleleh. Nyebelin abis pokonya. Tapi akhirnya.. yaudah kelar. Sekarang udah sayang-sayangan lagi sama semuanya. Terus juga malam ini ditelepon bertubi-tubi sama keluarga, di semangatin di whattsap sama teman-teman. Lalu guenya bahagia lagi. Iya, mungkin gue cuma butuh disayaang. Hauahahah.. dasar drama. Ratu drama.

Advertisements

2 thoughts on “Cuma minta disayang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s