Pemicu stress

Salah satu pemicu stres menurut gue adalah tumpukan baju yang belum di setrika atau kamar rada berantakan atau cucian piring menumpuk tapi badan lagi ga enak atau lagi malas aja.   I told you, kalo sini anaknya rada-rada OCD. Nyapu kamar yang cuma seuprit aja sehari bisa berkali kali. Paling ga betah kalo ada rambut rontok yang berceceran ataupun kasur kusut-kusut. Aduh kebayang kalo someday nikah sama lelaki yg jorok. Bisa sutris akooh. Terus kemarin karena perasaan lagi ngga enak banget, badan greges, saya kangen orang level akut eh ada segunung baju yang belum di setrika dan rumah acak-acakan. TAPI LAGI GAK PENGEN NGERJAIN SEMUANYA. MAUNYA TIDUR CEPET dan melupakan semua masalah.

Lalu apa yg gue lakukan? Yap. Ketebak sih,  ujungnya gue nangis aja dong. Itu kerjaan ngga selesai sama sekali. Pengen pulang ke rumah. Sharing kerjaan sama mamah atau mbak yang bantuin di rumah. Cemen abis. Huauahahahah.

Tapi alhamdulillah karena hari tadi gue ngajar cuma dua jam sahaja di pagi hari, walhasil gue pulang cepat. Membereskan kamar, nata ulang baju, setrika gunungan baju ( fyi, even undies..selalu gue setrika karena takut ada semut atau apalah pas dipakai,  jadi setrikaan emg selalu numpuk *tutup muka*), sapu seluruh rumah, lap-lap dapur, dan gue bahagia kembali. Alhamdulillah. Allahu akbar. Setres pun menghilang.

Leave a Reply

