(semoga) berakhir di Januari

Bulan januari ini… subhanallah banget ujiannya. Kalo kata viera, semoga ini pertanda mau naik kelas kelas berat. Amin. Diawali dengan konflik bersama dementor yang gak uwis-uwis, sampai akhirnya gue dan housemate memutuskan, ok cuss kita pindah rumah dinas– numpang di SMA. Beli-beli lagi perabot, bersih rumah, masang listrik lagi, nyambung air, angkut barang-barang. Berat? Capek? Lelah? Pengen nangis? Iya banget. Tapi atas nama demi kenyamanan bekerja dan ketenangan batin, oke kita jabanin.
Alhamdulillah sejak semalam kami udh pindah ke rumah pinjaman baru. Nggak terlalu besar dibanding rumah kami yang pertama. Tapi semoga rasa syukurnya lebih besar melampaui ukuran rumahnya ya. Dan yg paling bikin kami jingkrak kesenangana adalah , rumah pinjaman ini bentuknya permanen. Jadi berlantai keramik dan bertembok bata. So, bye dinding papan dan lantai papan. We’re movin on.. hihihihi.

Semoga gue dan housemate gue betah di rumah pinjaman yang baru, less drama dan more gratitude pastinya. Amin.

p.s. we will not miss u dementor !

Advertisements

2 thoughts on “(semoga) berakhir di Januari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s