Rayuan

Semester baru ini entah kenapa murid-murid gue gombalnya luar biasa. Kata-kata pujian, itu bertebaran. Entahlah itu beneran atau enggak. Tapi gue senang sih meski kadang curigesyen aja sama pujian-pujiannya hahahhak.
*mureeeh*.

” bu ifa… ibu cantik banget sih sekarang?.. ” (terus semester pertama teh gue kucel banget gitu? * touch up bedak+ lipen )

” bu ifa… seger banget sih skrg… ” (ih berarti semester satu gue loyo abis atuhlah?)

” ibu.. i miss you ibu…. ” (ih dlu mah enggak gitu ya?)

” ibu…. skrg langsing deh bu.. ” ( anjir berarti gw semester 1 gendut abitch)

” ibu.. ibu… ngajar di kelas kami kan bu? Kami pgn diajar ibu ” (eh dlu gamao apa belajar ama gue?)

Ahahhha.. gitu-gitulah. Anak-anak, meski nakalnya seribu kali. Tapi manisnya mah sejuta kali. 

Ok, tinggal 7 bulan lagi ya nak kita sama-sama. Kita nikmati semuanya.. 🙂

One thought on “Rayuan

Leave a Reply

