Cuma perempuan

Pengalaman pergi jalan sama beberapa temen cowok kemarin, gue jadi tau kalo cuma perempuan yg sengantuk apapun, dan bangun cepet karena hrs pergi super pagi itu bisa lgs dandan lengkap.

Dari mulai pake sunblock (meski masih subuh), badan pake lotion,  terus sempet pake eyeliner pulak. Superb. Sungguh superb.

Sementara cowok-cowok buka mata aja susyah. Dan persiapannya cuma mandi sama ganti underware aja katanya.
Huahahha.

Advertisements

6 thoughts on “Cuma perempuan

  1. Yes, hidup perempuan! Hahaha…jadi ingat cerita temanku pas naik Semeru. Cerita kalo ada temanku perempuan yg sempet-sempetnya make eye liner dulu sebelum muncak! Hahaha…warbiasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s