Randomness

Hellooooooo….. i’m back my WP. Thank u sooo much for Mr. Y, udah mau otak-atik wp ini sampe akhirnya bisa bikin post lagi.

Apa kabar? Baik. Sekian.

Eh enggak ding..

Kemarin saya di telepon Tante, Mbah uti dan Kakak sepupu dari jogja. Nangis sesenggukan aja gitu di telepon. Sampai yang di seberang telepon cuma dengerin saya nangis.
Kangen.
Kangen banget. Lalu di nasehatin, katanya kalo udah ngambil keputusan ya harus berani ambil konsekuensinya. Berani bertanggung jawab.

Well, that’s my fams. Kita mah kalo sedih ga pernah di manja-manjain, apalagi di kasih puk-puk. Malah di pecut biar semangat. Hahaha.

O iyah, sebulan lagi saya pulang ke rumah. Liburan semester. Seneng banget, dan gak sabar buat ketemu orang tua. Iya, alasan saya pulang desember nanti adalah orangtua. Bapak. Saya pengen banget ketemu bapak. Kata tante saya, bapak saya sakit-sakitan karena mikirin saya. Anak perempuan satu-satunya yang kelempar ke pedalaman. Sakit nahan rindu katanya. *lalu nangis lagi*.

Padahal ya, saya ada rencana pergi jauh lagi. Tapi yaudahlah, gatau juga ke depan jalannya gimana. Saya jalani dulu aja apa yang di depan mata sekarang. Jalani dg sebaik-baiknya.

Errr, soal apalagi ya yang mau di ceritain. Kayanya pas wp ga bisa diakses kemarin-kemarin rasanya pengen banget cerita banyak hal, eh kok sekarang bingung mau cerita apa.

Oh iya, soal mr. X dan mr. Z.

Kita mulai dari mr. X. Udah selesai ya, khalas, fin, revealed, lega. Bhay ! Lah ceritanya mana? Emm, pokonya mah kata Kakak Afghan..

…. jodoh pasti bertemu……

Hahahahha.

Lalu mr. Z. Seseorang yang ceritanya lagi mepet-mepetin saya, tapi epic fail karena becandaannya krik-krik dan mengarah ke hal yg agak forno. Saya malas. Bhay !

Oke sekian update ter-random dari saya…

One thought on “Randomness

Leave a Reply

