Sakaw

Sebagai wanita sholehah yang hobinya makan, jajan, masak, nyobain resep baru, bikin kue dan jualan kue.. *kok hobinya soal makanan kabeh sih pey??? Pantesan gendut! * sebulan ga bersentuhan sama mereka tuh rasanya hampa banget. Sakaw. Aku sakaw. #maaflebay

Setiap hari disini makan sangat minimalis (baca: goreng telur, teri, sayur tumis, tabur abon dll..). Aku bosan dan mulai sakaw masak serius.
Namun permasalahannya adalah keterbatasan sarana dan prasarana. Di dapur kita (yang entah layak disebut dapur apa kagak) cuma ada satu wajan, satu sutil, satu panci untuk rebus air, satu saringan buat angkat masakan yang digoreng, dan satu pisau. Hahahaha. Minimalis abitch. Ditambah lagi seperti yang gue ceritain kalo harga-harga sayur mentah, ikan dan ayam itu mihil bangets. Masa pernah ya gue beli satu-dua lembar daun seledri harganya 5ribu rupiah.. perasaan di supermarket aja dapet banyak T-T #masihdenialsoalharga.

Jadi biasanya kalo di rumah udah sok-sok an rencanain pengen masak apa, eh pas sampe pinggir (baca: pasar) belinya mah yah kagak jauh dari tempe dan teri. Mama.. anakmu kurang gizi nih. Hahahaha.

Jadi, tahan-tahanin aja untuk bisa masak atau baking heboh di rumah 11 bulan lagi. Oh i miss my oven sooo bad. *baru ada ya yg kangen sama oven macam gue ini* hiks.

Advertisements

One thought on “Sakaw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s