H-1 prakondisi

Hari pertama (numpang nginep di kampus)

Perasaan:

* Sedih pisah sama ortu (padahal tgl 28 insyaAllah bs ketemu di bandara)

* Sedih karena bawaan overload banget jadi blm bs bawa buku-buku bacaan. Okelah, sementara abisin ebook dulu di hape/ tab..kalo insomnia melanda 🙂

* Seneng, dikunjungi Teh Nadia, Kak arip, Adek Intan.

* Seneng, bisa sempet ketemu Burik, Dewin dan harsel. Ditemenin bikin rekening dulu

* Seneng begitu tau akhirnya ditempatkan di nunukan kalimantan utara. Semoga bisa bikin gue nyoret salah satu bucket list: backpacker ke malay sendirian pas liburan.. karena deket banget dari nunukan, atau main ke Derawan sama temen-temen. Apapun lah, semoga bs dinikmati ya 🙂

* Awkward, temen sekamar yang puluhan ini rata-rata dari jawa tengah.. semua berbahasa jawa dan berlogat medok, dan gue sulit memulai percakapan krn mereka berbahasa daerah terus duduk dan becanda berkelompok sama temen-temennya. Gue dari UNJ sendiri yang nginep. Hiks ke UNJ-an gue makin dipertanyakan and i’m outer space. Belum bisa nyambung obrolannya nih joniiih  😦

* Kesel, karena pada banyak yang buang sampah sembarangan, terus minjem2 barang seenaknya kayak lakban, gunting, terus narohnya sembarangan, ilang pula. #terdetail #belajarsabar

* Bersyukur, masih diantar orangtua. Puluhan teman disini berangkat sendiri dari daerahnya masing-masing ke jakarta dan nanti ga akan dianter ke bandara.

* Bersyukur, ada Teh mar, Ka nesia dll yang ngasih wejangan, menguatkan dan menghibur. Punya kakak2 kelas pada baik-baik bener. #tiyumsatusatu

* Bersyukur akhirnya gue punya temen juga. Namanya Berti dan Roma. Mereka dari lampung. (Aneh ya, gue yang bawel ini selalu kesulitan ngajak kenalan duluan ahaha).

Oia, malam ini gue tidur ber 30-an orang di satu ruangan.
Bak ikan sarden gitu deh.. kekeke

Ok, karena semuanya udah pada tidur. Gue juga mau nyoba tidur ah, karena besok acara pembukaan jam 7 pagi, dan sorenya kita akan ke paskhas TNI AU bandung.

Wish me luck dan sehat perkasa selalu yaaa 🙂

P.S:
Ternyata, perpisahan itu ga buruk-buruk amat sih. Karena… jadi bikin lo tau kalo ada banyak org yg sayang sama lo, khawatir, doain, merindukan, menunggu, atau bahkan ngasih sangu ahahahha.

I’m Blessed. Hatur nuhun ya Allah 🙂

*postingan diketik sambil denger beberapa orang yang mulai ngorok heheh*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s