Tentang pilihan

Siapa disini yang suka bergalau-galau menentukan pilihan???? Sayaaaaa! *ngacung sendiri*. Kekkekeke.

Suatu ketika saya mikir gini

“kadang kalau punya lebih sedikit pilihan tuh lebih enak ya.. ga pusing memutuskan.. ”

Tapi kemudian saya tersadar *ini narasinya gini amat sik*, seharusnya saya harus bersyukur. Banyak orang yang justru nggak punya pilihan sama sekali. Saat saya diberi pilihan yang sama baiknya sama Allah, harusnya bersyukur.. iya bersyukur. Bersyukurrrr. *pake toa*

Pilihan datang dengan segala konsekuensi, tidak memilih sama sekali pun juga punya konsekuensi. Tapi intinya semoga apapun pilihan, ya harus berpedoman sama nyari ridho Allah..nyari doa orangtua, nyari yang manfaat positifnya paling baik buat orang lain (dan diri sendiri).

Lalu negara api menyerang, dan saya tertampar sama dr. seuss.

Iya ih, saya teh beruntung. Beruntung pisan. Kalau punya kepengen, terus saya usaha keras, doa dan pasrah, Allah teh suka banget ngabulin keinginan saya. Malah saking sayangnya Allah sama saya.. jadi suka di kasih beberapa pilihan yang sama baiknya, sama menariknya, sama menyenangkannya. Lalu kambuhlah itu sifat kurang bersyukur saya, saya teh suka langsung galau seketika untuk memilih. Kalo bisa mah dipilihin aja sama orang, terus saya yang tinggal ngejalanin. Tapi terus mikir lagi, da ini hidup saya.. saya yang mutusin. Oke sip, dr seuss. Saya memilih untuk gak galau lagi deh.. 🙂

image

Advertisements

One thought on “Tentang pilihan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s