.kala menunggu.

@aagym: Bila malam sedang gulita jangan berharap cepat pagi, pasti akan terasa lama, sibuk saja tahajud & munajat malam akan nikmat.

Hatur nuhun Aa, ini pengingat dan penampar sayang pisan.

Menurut gue ini berlaku banget di semua aspek kehidupan.

Dari mulai nunggu jodoh & rizki (baca: pasangan, pekerjaan, pertemanan dll) instead of kita bengong dan meratap menunggu kedatangan mereka, ya lebih baik sibukkin diri. Usaha yang keras, berdoa yang ikhlas, terus baru pasrah. Do the best and God will take the rest.

Kalo kata fandomnya mario teguh *aciee fandom*, sibukan buat memantaskan diri aja buat segala sesuatu.

Lo pengen sekolah yang oke? Pengen dapetin beasiswa? Pengen kerja di tempat yang oke? Pengen punya teman-teman yang keren?. Ya marilah sodorkan kaca dulu ke muka sendiri, udah pantes belum dapat itu semua. Usahanya udah segimana, doanya udh tulus belum, sedekahnya udah ikhlas belum, niatnya udah bener belum?..

#lalutertampartamparsendiri

Advertisements

2 thoughts on “.kala menunggu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s