Tentang doa

Gue orangnya sering bangeeeeeeet minta di doain sama siapapun. Sampe kadang temen gue yang koclak suka ngeledek gini: ” untung ya pey, lu mah murah mintanya di doain aja.. jadi meskipun sering bgt minta ya ttp gue doain karna geratis lah kaga harus gw bayarin.. ” haha.

Terus tadi gue baca di TL twitter gue:
” Jikalau tanganmu terlalu pendek untuk membalas kebaikan temanmu, maka panjangkanlah doa-doamu untuk mereka..  ”

So sweet dan bener banget kan..kan..kan.

Buat muslim, doa itu kan ibarat senjata dan salah satu sarana meminta pertolongan Tuhan. Makanya jangan pelit untuk doain orang lain, dan gak boleh sombong untuk merasa gak perlu berdoa atau didoakan orang lain. Siapa yang tau ya hidup kita tuh masih baik-baik aja sampe sekarang karena belas kasih Allah dan riuh doa-doa orang lain yang sayang sama kita agar kita selalu dikasih perlindungan Tuhan.

#postinganpengingatbiarrajindoa

Advertisements

One thought on “Tentang doa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s