Dude, please..

Siapa yang suka gampang terintimidasi kalo dikomenin orang lain saat kita cerita-cerita mimpi atau pencapain diri?. Sayaaaaaa! *lalu ngacung tinggi-tinggi* Tapi alhamdulillahnya itu dulu. Sekarang aku udah mulai percaya diri kakak :).

Ada guru saya yang menguatkan jika dalam hidup akan selalu ada orang yang berperan sebagai penghalang-halang harapan, mimpi, atau cita-cita kita. Ambil positifnya mungkin dia pengen ngingetin kita apakah sesuatu yang kita pengen atau mimpi yang mau dikejar itu realistis atau ngga. Ya tapi kalo namanya mimpi mah sah-sah aja ya kalo ketinggian? Tinggal nyesuain aja sama usahanya gitu. Tapi ya itu suka ada aja orang yang suka bawel ngomen…

” Serius mau ambil itu..”
” Gajinya kecil loh, susah PNS..”
” Emang ortu lo ngizinin?”

Endesbre..endsebre..

Alih alih nyemangatin eh dia malah sibuk bikin kita down dan mulai ragu. Rasanya gue pengen nutup mulutnya terus bilang terimakasih di lanjut bilang pls dude, uruslah dirimu sendiri….. lalu jorokin orangnya

*ini post kedua tentang kekurangnyamanan gue sama org2 model gicu..hahahaha*

Oiah..pembaca *ceilah kayak ada yg baca aja ini blog*.. boleh minta Amin nya kah biar saya bs lolos seleksi tahap 2 program Indonesia Mengajar nya Pak Anies Baswedan yang ganteng ituh.

Doakans saya ya bs lolos direct assesment 18 juni nanti.. 🙂

image

Biar ga dikata hoax lah kalo saya yang demen nonton drama korea ini bisa lolos tahap 1 IM.

Boleh minta aminnya ya kakak! Hihi

Advertisements

5 thoughts on “Dude, please..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s