Berbagi itu bagus.. ya tapi…

Gue suka banget ngasih rekomendasi film, drama (kdram or jdorama), dan musik ke orang lain. Hampir semuanya ga ada maksud apa-apa kecuali pengen orang nonton atau dengerin sesuatu yang bagus juga (menurut gue). Tapi kadang ya orang mah suka ada aja yang salah artiin. Pernah suatu ketika gue ngeshare salah satu lagu korea yang menurut gue enak bgt di dengerin meski ga tau artinya. Enak dalam arti beneran enak (selera gue ya) buat di dengerin lama-lama sambil nyantai atau lagi pas ga semangat. Eh ndilalah ada lah seseorang yang dikasih lagu ini lalu salah pengertian. Lalu terjadilah percakapan kira-kira dibawah ini :

X: Eh makasih ya lagunya, saya udah dengerin..

Gw: Wah gimana lagunya.. enak kan? *nada ceria*

X: Iya enak banget.. liriknya juga bagus. Boleh nanya ga, apa lagu ini curhatan kamu ke saya?

Gw: *bingung* hah? Maksudnya?

X: iya isi liriknya…

Gw: *brb ya… *lalu buru-buru gugling lirik lagu yang dikasih.
Dan… Dhuaaaaar! Isi liriknya tentang pedekate abis..errr kayak nembak malah*

X: Makasih ya.. udah berani bilang meski lewat lagu.. 🙂

Gw: eh.. eh..  talk to y later ya.. mau ada urusan dlu XD

Lesson learned: Ngasih lagu ke orang, mbok ya di gugling dulu liriknya. Muahahahaha.

Mau tau lagunya? Ini dia…

Advertisements

6 thoughts on “Berbagi itu bagus.. ya tapi…

  1. Hahaha… Jadi mesti pilih2 ya kalo mau kasih rekomendasi! Aku juga suka banget ngasih rekomendasi, tapi soal film sih jadi kayaknya lebih aman 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s