Selelah apapun

Tadi siang ceritanya baru saja menyelesaikan beberapa pesanan kue, cuci peralatan baking yg segambreng yang sebenernya bisa ntar sore aja tapi aku kan ocd hiks. Dilanjut antar-antar sendiri, lalu bantu siapin makan siang. Capek bener rasanya. Lalu sehabis shalat dzuhur gue pun masuk kamar dan mulai nyalain kipas angin, nutup gorden rapat-rapat biar kamar gak silau, lalu bersiap tidur siang. Baru aja naik ke kasur, pasang airphone setelah nyalain playlist relax-relax biar cepet bobok, eh mama masuk kamar.

“Neng.. tolong cariin tukang servis TV dulu yak.. biar tv bisa cepet diberesin jangan nunggu malam…”

Lalu istigfar.. tarik napas.. hembuskan..
Kalo yang nyuruh temen, ato adek gue, mungkin udah mencak-mencak.. lah ini mamak. Gak bisa menolak lah awak. Akhirnya dengan mulut penuh istigfar karena takut keluar keluhan gue pun bangun dari kasur dan nyamber jaket+kerudung. Rasanya udah mau mewek pas bawa motor. Aku ngantuk mamah.. huhuhu *terdrama*

Ndilalah alamat yg dikasih mamak kurang jelas jadilah gue muter-muter nyari rumah abang servis tipi idaman mamak. Tapi yawes, tetap dijalani. Sepanjang jalan masih terdrama sedih, kegerahan (jam 12.30 siang bok) gue dengan berusaha mengingat-ngingat kalo sepanjang hidup gue, adek, dan kakak gue, mamah pasti ga pernah menunda untuk melakukan apapun demi kepentingan kami anaknya. *usap airmata*

Jadi ya pey, selelah apapun.. jika ibumu meminta bantuan lakukan aja ya, tanpa mengeluh..karena mamah pun sampe kamu segede gini tetep ga pernah berhenti bantuin kamu dalam segala hal 🙂

#notetomyself

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s