Yakin

X: Yakin lo pey mau apply program itu? itu waktunya dua tahun loh, ada peraturan ga boleh nikah pula loh selama program.. gimana kalo tiba-tiba jodoh lu dateng?

Y: Yah daripada apply program itu, mending lanjut sekolah sekalian.. emang lo sanggup kerja di tempat terpencil gitu?

Z: Elo ikutan seleksi program itu? Ah paling juga baru seminggu di sana udah pengen balik. Kangen emak lo. Kangen mall. Kangen makanan enak

***

Just follow your heart, pey. Yang jalanin kan lu sendiri. Yang pengen ninggalin zona nyaman kan lu sendiri. Yang pengen liat dunia luar kan lu sendiri, mereka ga diajak. Yang tau lu bakal bahagia atau ngga ngejalanin sesuatu kan ya lu sendiri juga. Yang pengen ngasih manfaat ke orang banyak kan lu.

Biarkan mereka bicara apa saja.

Seperti kata orang-orang:

” Hidup mah emang kita yang jalanin, orang mah bagian ngomenin aja… ”

Bismillah, semoga lancar, semoga niat awalnya baik, dan bisa ngasih manfaat. Ipey fighting!

* Application Letter: SENT*

Advertisements

2 thoughts on “Yakin

  1. Prove them wrong. Mereka yang takut2 ini itu cuma bisa jalan di tempat. sebenernya mereka sirik pey 🙂 … Go For It !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s