True Cancer

“If a #Cancer wanted revenge, they usually do it in the simplest yet most hurtful way. No need for a drama show”.

Lah baru aja posting soal cara-cara agar lebih bahagia yang salah satunya   ” free your heart from hatred” ini malah posting beginian haha. Tapi gue setuju banget quote di atas. Orang cancer kalo melakukan pembalasan setelah tersakiti biasanya simpel tapi nyelekit setengah mati. Pernah ada yang ngalamin gue gituin. Gue ga bales aneh-aneh, cuma gue diemin abis-abisan dan buat orang itu serasa invisible di depan gue dan teman-teman yang lain. Misal kalo lagi rame2 terus ada orang yang lagi bermasalah banget sama gue dan nyakitin banget tapi masih gatau malu ada di deket-deket (dan dia sengaja ga minta maaf) gue sih selow aja. Tetap tertawa-tawa bahagia tanpa menghiraukan dia sama sekali. Atau kasih perhatian ke orang-orang lain, tapi abaikan dia. Benar-benar abaikan sampai dia merasa ga napak dibumi dan bener2 merasa dipermalukan sendiri. Ga perlu balas jahatin, ga perlu nyinyirin, ga perlu tampar-tampar (cukup dikhayalan aja namparnya ahahaha)  Kejam ya sis? Ya sini kan emang suka nyapit.namanya juga kepiting..

Hahahaha.

Aduh udah ah istigfar

Leave a Reply

