5 simple rules

Here is five simple rules for happiness:

1. Free your heart from hatred (okai ini   lagi dicoba belajar biar ga dendam dan lebih mudah memafkan kalo disakiti hehe..)

2. Free your mind from worries ( Hello overthinking and too much anxiety, let’s break up!)

3. Live simply (yah meski permasalahan hidup kadang emang ga simpel-simpel amat, tapi mari belajar untuk ga selalu jadi drama queen atau berlebihan dalam segala hal)

4. Give more (Hola si tukang protes tapi jarang ngasih solusi! Halo si itungan untung rugi ! Yeuks belajar bisa memberi lebih ke diri sendiri dan orang lain yang positif-positif..dan mulai dari hal yang kecil dulu bisa kali ya)

5. Expect less ( tukang ngarep, you name it.. hayu belajar merendahkan ekspektasi. Belajar ga gampang sutrisna kalo segala sesuatu belum sesuai rencana atau dibawah harapan)

Lima poin di atas kayaknya gampang banget ya ditulisnya, tapi embuh deh dijalaninnya kumaha hehehe. Yah namanya juga usaha baik ya mari diniatin dulu sambil pelan-pelan dijalankan.

Happy weekend semuanya. Selamat bermalam minggu!

*brb pake gincuh* *nyalain laptop nonton drama korea* *yah kirain mau jalan-jalan hahahaha*

3.

Advertisements

3 thoughts on “5 simple rules

  1. Lahhh gincunya eman dipake ngecengin oppa-oppa di layar laptop doang πŸ˜† akikes udah lama nih nggak ngedrakor. Koleksi dvd bajakan ngga berani diboyong kemari biar cuma satu-dua judul. Klo ketauan bs masup penjara ntar

  2. iya mem.. kalo gemets sama oppa2 kan tinggal cium layar laptop *melasi banget rek* . aku yo biasanya tinggal nyodorin HD eksternal aja ke tmnku yg bandar drakor ( dia suka donlot) trs lgs bahagia gausa beli DvD bajakannya (padahal sama aja ya :lol:)

  3. eh mem tyk, inget sama aku ga sih? aku udh lama ngikutin blogmu trs pernah order gelang jg ( yg charmnya travel series ats nm Nurlatifah Mahfudz) trs aku sksd aja komen2 di blogmu hihi.. *salim* salam kenal lg ya mem tyk dan abi πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s