Udah jatuh cinta belom?

Tadi sore watsapan sama teh dewi temen yang gue kenal pas nonton konser CNBLUE oktober lalu dan sekarang malah jadi temen deket curhat segala macem. Nah si teteh ini barulah nikah awal februari dan alhamdulillah gak pake lama langsung hamil (sakses beneur sist? Haha). Si teteh ini pas ketemu sama mas suamiknya ternyata gak pake lama, pokonya dari selang kenal-lamaran-nikah ga ada sampe setahun dan dibilang pake pacaran juga kayaknya engga karena mereka jarang banget ketemu..serba express dan gesit. Pas beberapa minggu sebelum dese nikah kita sempet ketemuan dan belanja barang. Gue pun iseng waktu itu nanya apakah dia udah yakin sama si masnya itu? Kan kenalnya baru bentar.. lalu dijawab diplomatis sama dia; insyallah yakin banget dek. Wah gue sampe takjub dengernya, sampe dia cerita lumayan detail mengenai calonnya itu. Dulu dia sempet pacaran sama orang lain hampir 5 tahun dan akhirnya putus sebelum rencanain nikah, eh pas sama si calonnya yg akhirnya dinikahin sama dia ternyata ga butuh waktu lama untuk yakin lanjut ke pernikahan. Kata si teteh, kalo udah jodoh mah insyaallah tar jg dikasih keyakinan yang besar trus dimudahin jalannya. Gue pun manggut-manggut aja waktu itu hehe.

Terus tadi sore gue iseng lagi nanya ke teh dewi… Teh lo udah jatuh cinta belum sama suami lo? *aslik ini iseng dan jail banget pertanyaannya ahaha*. Secara gue kan penasaran karena mereka kan ga pacaran atau ga lama gitu deketnya. Lalu apa jawaban si teteh yang sakses bikin gue senyam senyum tadi..

” Iya udahhh… udah jatuh cinta bangeeeet…….”

HAHAHAHAH. Si teteh semangat pisan. Lols.

Lalu ditutup dengan pernyataan indah dari dia :
Klo emg niatnya baik, org tua ridho, insyaallah Allah jg ridho,ngejalaninnya jg bener. Nikah mah bukan enak lg, tp enak bgt.

Si teteh yang modelannya sama kayak gue, demen ngecengin oppa2 cnblue ternyata bisa mabuk kepayang sama lelaki lain yang cencu saja sudah sah dan lebih nyata daripada yonghwa oppa hahaha. Yah yang masih single kayak gue mah cukup puas ngecengin yonghwa aja sampe ngeces! HAHAAHIKS.

6 thoughts on “Udah jatuh cinta belom?

  1. Kalau sudah jodoh mah ya….
    Teteh dulu 2 minggu kenal eh dikenalin, trs kangmas nya langsung ngelamar … dan nikahlah teteh setelah persiapan 3 bln kurang, alhamdulillah sudah mau 19 thn inshaAllah…

Leave a Reply

