My girls.

Ada yang sedang berbahagia menyambut detik-detik pernikahan (well aku bahagia juga dengernya, met ^_^). Semoga jadi keluarga yang diberkahi ya memet cantik..

Ada yang sedang kalut, merasa dititik terendah, susah percaya dan kecewa.. semoga segera ada jalan keluar terbaik ya untuk keluargamu.. Kamu kuat ya nin :*

Ada yang sedang sibuk, berlari kesana sini, mengabdi, mengamalkan ilmu.. semoga Allah berkahi dan luaskan rizki ya ceu achio..

Ada yang sedang super bosan dengan rutinitas, mempertanyakan ulang komitmen dirinya tentang studinya yang belum rampung juga. Berusaha terus mewujudkan mimpi besarnya jadi dokter yang hebat dan cantik. Semoga Allah menguatkan titin terus ya..

Ada yang sedang memulai hidup baru, mendapatkan pekerjaan baru setelah lulus. Pasti menyenangkan sekali ya nis.. ^^ semoga lancar selalu.

Ada yang sedang memulai dari awal lagi hubungan percintaannya. Memperjuangkan bahagia bersama orang pilihan yang lebih membuat nyaman dan bisa membuatnya jadi diri sendiri.  Semoga Irol memang ditakdirkan untuk ade ya ^^

Ada yang mulai jarang berkabar, tapi aku yakin kamu baik-baik saja dan tetap semangat nyelesein co-assnya, semoga Allah lancarkan ya Inyun, bu dokter kecil ^_^

Ada yang masih nganggur pasca lulus kuliah dua bulan lalu. Tapi insyaallah sudah tau apa yang mau dikerjakan ke depan. Semoga Allah makin meyakinkan pilihanmu ya ipey. :))

My girls, dimanapun, sedang apapun.. semoga Allah selalu melindungi kalian ya..

Almost 8 years of friendship, dan semoga selamanya ya :)).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s