Yang nyetrika siapa?

Tadi sore pas diperjalanan mau nengok tetangga yang sakit, ibunya Badar (ipar gue) cerita soal ART sekaligus pengasuh Badar dan Almas (mereka ponakanku) yang mau berenti lagi karena alesan mau jadi TKI ke taiwan. Mbuhlah soal ART memang kakak gue drama nya ra uwis2..kesian bener dengerinnya. Terus iseng deh dia nanya2 Badar.
Ibu badar (IB): Aa, kalo nanti si Bibi En*** berhenti ngasuh Aa.. terus nanti gimana dong? Badar ama siapa di rumah?
Badar: Iya gimana ya.. badar gatau
Gue : Udahlah Aa kan udh 4tahun.. jadi gausah pake pengasuh lagi, diem aja di rumah nungguin ayah sama ibu pulang kerja
Badar: Ih gamau ah.. takut. Nanti ga bisa jajan
IB: Nanti ibu siapin snack di rumah.. jadi Aa ga usah jajan…

*lalu ditanggapi serius sama Badar*

Badar: Tapi ibu…. nanti siapa yang nyetrika baju? Badar kan ga bisa nyetrika.. badar baru 4tahun.. ga boleh megang alat listrik..

AHAHAHAHA lalu semobil ketawa. Kok bisa ponakan gue kepikiran soal harus nyetrika??????

Advertisements

One thought on “Yang nyetrika siapa?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s