Terngikik malem ini

Jadi kadang tuh suka ada aja tetangga yang gampas panas. Kitanya nyantai, tapi dianya gampang kegerahan. Singkat cerita ada tetangga yg heboh gembar-gembor bilang kalo mau ngadain pengajian, okelah positif ya… Yang bikin heboh adalah dese gembar-gembor ke banyak orang kalo mau masak makanannya ngga mau pake jasa Bi X (yang suka bantuin ibu gue kalo ada acara masak-masak).. katanya masakan Bi X itu ndak enak, nasi uduknya gampang basi, dagingnya ga enak, kuenya dikit.

Lalu malem ini kami dikirimin makanan pengajiannya, elah dalaaah.. yang digembor-gemborkan ternyata gatot alias gagal total. Nasi uduknya berasa belum begitu mateng, mawur gitu, kuenya jg dikit. Pokoe jauh dari gembar-gembor dese dari seminggu lalu. Masih enakan masakan Bi X kemana2.

Bi X pun puas ketawa ngikik malem ini pas nyobain makanannya… ya bkn maksd banding2in sih, cuma jadi pelajaran aja sih.

Jadi orang kaga usah kebanyakan ngomong dan kaga usah sombong dah kalo blm kejadian. Pan jadinya malu kalo apa-apa udh bawel tapi hasilnya jauh dari harapan.

Advertisements

One thought on “Terngikik malem ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s