Terus, ngapain ngeluh?

#Gubrak1
Kadang suka bingung sama orang yang terganggu sama perokok, mengomel panjang pendek, pas gue tanya udh nyoba negur belum? Ingatkan baik-baik atau kalo ngeyel gebok aja lgs itu perokoknya (eh itu mah gue haha).. terus jawabnya: Belum, ngga enak negurnya..

#Gubrak2
Ada temen yang ngomel-ngomel soal sampah. Betapa disekitarnya banyak banget sampah atau ruangannya berdebu. Terus gue tanya, udah nyoba bersihin sendiri belum? *waktu itu pas lagi ga ada OB*. Jawabnya: belumlah, bukan kewajiban gue kali ih bersih bersih.. ya terus bukan kewajiban gue juga sih dengerin omelan ngana.

Suka kesel gue mah sama orang kayak gitu. Ngeluh digedein tapi berbuat males bener. Kebayang ngga sih kalo dunia isinya para pengeluh keadaan tapi minim berbuat semua?.. Pasti dunia ga asik bener.

*PS: Jadi orang jgn males2 amat lah ngomong baik negur orang kalo emg salah, atau jangan males amatlah buat sekedar buang sampah ditempatnya

ngga usah nunggu  OB.

Advertisements

One thought on “Terus, ngapain ngeluh?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s