Gak bisa irit

Gue susah banget menekan pengeluaran kalo udah menyangkut 3 hal: beli buku, beli makanan, dan beli sepatu. Makanya sadar diri kalau kantong lagi tipis ga usah sok-sok silaturahim ke toko buku, karena bisa jadi kantong makin tipis atau hati merana gabisa beli. Soal makanan, ya gue kan rakus punya maag yang ga bisa irit-irit nahan makan.. jadi gue selalu punya alasan buat makan membabibuta layak (ngga kelaperan). Terus yang ketiga… Sepatu. Iyess.. ini racun yang begitu nyata. Kalo udh di mall dan udah masuk bagian sepatu, gue selalu ngerasa bak ngga punya sepatu di rumah hanya demi alasan pembenaran beli sepatu terutama flatshoes. Padahal mah hari-hari demennya cuma pake crocs yang itu-itu aja. Tapi rasanya seneng bener kalo bisa ngadopsi sepatu terus dibawa pulang.

Tapi ya sampe gue melepaskan status lajang pengangguran gue ini, kayanya ya mau tak mau harus mulai ngerem buat khilaf belanja. Ya pan gini-gini eke udh mulai malu buat menengadahkan tangan terus sama mamita sejak ijazah ditangan kemarin. Huahaha. *ceilaaah* *brb jual ijazah*

Kalo kamu paling ga bisa nahan diri buat beli apaan?

Advertisements

2 thoughts on “Gak bisa irit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s