Halo (again)

Gue itu orang paling bosenan kali ya, beberapa kali punya blog.. terus gonta ganti platform mulu. Blog pertama gue itu di blogspot, sampe lupa namanya apa dan pas ketemu udah ga bisa dibuka lagi. Padahal blog pertama itu lumayan sering banget diisi dari mulai awal masuk SMA sampai kuliah semester dua kalo ga salah. Lalu gue hijrah ke tumblr, dan mulai blogging dari semester 4 an kuliah (around 2010) sampai sekarang.

 

Di tahun 2014 ini gue mulai merasakan kejenuhan ngeblog di tumblr karena minimnya komunikasi sama orang lain.. well di tumblr memang susah buat berbalas komen dll. Nah sekarang mumpung status gue juga baru: baru jadi pengangguran, eh maksudnya baru lulus kuliah.. mari kita rayakan dengan membuat blog baru.  Muahahaha alasan macam apa ini?.

Yah apapun itu, welcome to my blog. Semoga istiqomah nulis dan berbagi hal apapun disini.. ya meskipun kaga ada yang baca juga sik. Hahaha. Semoga awet ya blog sama kamu.. sampe nanti blog ini berisi catatan langkah-langkah hidup selanjutnya setelah gue lulus ini. *ketjup blog*

 

Enjoi!

L
xoxoxo

*PS: Sambil promo MV patjar ya 😀

Leave a Reply

